+
Login Register Dev. Reg.

Tips dan Trik Membedakan Cewe dan Ladyboy di Thailand

1. Suara

Meski kontra terhadap LGBT masih mengakar kuat di banyak negara karena beberapa alasan, termasuk dampak penyimpangan seksual, Thailand menjadi negara yang melegalkannya. Kebebasan ini memudahkan siapa saja untuk mengekspresikan orientasi seksual mereka.

Ladyboy Thailand adalah bagian dari LGBT. Hampir mirip dengan wanita asli, para ladybody di Thailand identik dengan penampilannya yang cantik dan seksi. Namun, meski demikian, tetap saja ada perbedaan antara wanita jadi-jadian dengan wanita tulen.

Salah satu Casino Terpercaya yang paling terlihat jelas adalah suaranya. Walau penampilannya sudah diubah sedemikian rupa, dari pria ke wanita, seorang ladyboy bisa sangat dikenal lewat suaranya, lho. Hal ini lantaran mustahil suara seseorang bisa diubah lewat operasi medis.

Jika Anda secara tidak sengaja berpapasan dengan seorang wanita cantik saat melancong ke Thailand, coba perhatikan suaranya dengan seksama! Walau sudah berusaha ditutupi, tetap saja nada berat khas suara pria masih tetap terdengar.

2. Penampilan

Meski LGBT sudah dilegalkan, namun tidak demikian dengan pernikahan sesama jenis di Thailand. Inilah yang kemudian membatasi para pasangan sesama jenis untuk tidak satu atap.

Lebih lanjut, Thailand terkenal akan hasil operasi plastiknya yang begitu memuaskan, bahkan bisa bersaing dengan praktik bedah plastik yang menjamur di Korea Selatan, lho. Tak heran jika para ladybody-nya terlihat 100% menyerupai wanita asli.

Jika Anda memperhatikannya dengan seksama, walau bak pinang dibelah dua bahkan bisa saja mereka lebih cantik ketimbang wanita asli, Anda bisa mengetahui perbedannya yang kali ini tak hanya lewat suaranya saja.

Ya, ladyboy dikenal memiliki penampilan yang jauh lebih heboh. Mereka gemar memakai make up tebal dan pakaian yang mencolok. Ini adalah salah satu ciri khas mereka yang biasanya akan Anda temui di berbagai pusat hiburan di kota-kota besar Thailand.

3. Tinggi tubuh

Ladyboy Thailand tahu betul bagaimana cara mengubah penampilan menjadi modis. Operasi plastik berhasil mengubah mereka layaknya wanita asli sehingga membuatnya sulit dikenali.

Cara membedakan wanita asli dan ladyboy di Thailand selanjutnya bisa dilihat dari tinggi tubuh. Fakta menarik tentang wanita Thailand, tinggi badan mayoritas dari mereka tak jauh berbeda dengan wanita Indonesia dimana cukup jarang yang tingginya melebihi 172 cm.

Sebaliknya, ladyboy yang pada dasarnya adalah pria, memiliki tinggi tubuh rata-rata pria pada umumnya. Kebanyakan dari mereka tingginya melebihi 172 cm.

So, jika Anda sedang berjalan-jalan di sekitaran pusat hiburan Bangkok atau kawasan lainnya dan menjumpai sekumpulan wanita yang tinggi menjulang, besar kemungkinan mereka adalah ladyboy.

4. Cara berjalan

Cara mengubah gaya penampilan dari pria dan wanita bukanlah hal tabu di Thailand. Siapapun bebas menjadi diri mereka sendiri, termasuk para pria yang lebih suka berpenampilan feminim layaknya wanita.

Tak sebatas suara, gaya penampilan, dan tinggi tubuh saja, gelagat seorang wanita jadi-jadian khas Thailand berikutnya bisa dilihat dari bagaimana cara mereka berjalan.

Ya, sebagian besar ladyboy Thailand memiliki ketertarikan terhadap dunia pageant. Bahkan, ada kontes kecantikan khusus ladyboy juga, lho! Inilah yang kemudian membuat cara berjalan mereka seolah-olah seperti model catwalk.

Sebaliknya, wanita tulen jarang menunjukkan gestur tubuh seperti ini. Mereka akan bersikap layaknya wanita pada umumnya. So, dari sini, cukup terlihat jelas perbedaan antara keduanya, bukan?

5. Jarang menggunakan bra

Ada fakta menarik tentang ladyboy di Thailand yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh Anda sebelumnya. Ya, berbeda dengan sifat wanita Thailand yang sama seperti wanita-wanita Asia pada umumnya dimana sebagian besar dari mereka lebih agresif ketimbang pria, para ladyboy di Thailand justru sebaliknya.

Karena pada dasarnya mereka adalah pria, ladyboy Thailand bisa sangat agresif dalam bersikap. Salah satunya lewat kebiasaan unik mereka yang jarang menggunakan bra saat sedang beraktivitas.

Mereka tidak segan untuk melepas bra mereka meski sedang melakukan aktivitas yang melibatkan banyak orang. Inilah yang membedakan mereka dengan wanita tulen.

6. Jakun

Meski ladyboy mengerti betul bagaimana cara berpenampilan cantik berkat operasi bedah plastik yang mereka lakukan, tetap saja ada beberapa bagian tubuh yang tidak bisa diubah. Salah satunya, jakun.

Seperti yang kita tahu, jakun adalah ciri fisik yang hanya dimiliki oleh pria. Mustahil bagi wanita untuk memilikinya sehingga sangat mudah sebenarnya untuk membedakan mana wanita asli dan wanita tulen saat Anda berada di Thailand.

Meski begitu, berkat kemajuan teknologi medis seiring perkembangan jaman, saat ini bukan tidak mungkin bagi para pria untuk menjalani operasi bedah jakun di Thailand. Jika seperti ini, akan lebih sulit pastinya mencari perbedaan keduanya.

7. Jenis kelamin yang tertera pada kartu identitas

Berbeda dengan negara-negara barat yang sudah mengesahkan istilah ‘non-birary’ sebagai identitas seseorang, Thailand hanya mengakui dua jenis kelamin seseorang, wanita dan pria.

Inilah yang kemudian para transgender di Thailand hanya mendaftarkan satu jenis kelamin saja di Kartu Identitas Penduduk mereka.

Faktanya, banyak ladybody yang mendaftarkan diri mereka sebagai seorang pria, lho. Jika Anda penasaran apakah wanita cantik yang Anda temui di Thailand asli atau bukan, Anda bisa mengetahuinya dari KTP mereka. Namun, untuk melalukannya, tentu Anda wajib mendapatkan persetujuan dari mereka terlebih dahulu, ya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+